Ciri-ciri Ahli Surga

Kehidupan yang kekal di surga adalah sesuatu yang menjadi dambaan setiap manusia yang beragama. Bagaimanakah caranya agar kita bisa mencapai hal tersebut? Untuk mengetahuinya, mari saksikan video berikut ini yang mengangkat topik: Ciri-ciri Ahli Surga.

 

Video Ciri-ciri Ahli Surga (Part 1 & 2) ini dibawakan oleh Ustd. Abdurrahman Assegaf dalam acara Safari Ramadhan 1436H/2015, yang diselenggarakan oleh ICMI North America bekerjasama dengan perwakilan-perwakilan lembaga kenegaraan Republik Indonesia, pengajian-pengajian lokal serta seluruh masyarakat Indonesia yang bermukim di wilayah Amerika Utara.

 

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara serta pembuatan rekaman Safari Ramadhan ini, baik pihak KBRI, KJRI SF dan KJRI wilayah lainnya yang turut terlibat, Pengajian SF dan Bay Area, Pengajian MSSB, seluruh pengajian-pengajian komunitas dari berbagai wilayah, seluruh pengurus ICMI NA, serta seluruh pihak lainnya yang telah membantu dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu di sini . Dan bagi semua pengunjung website kami…Selamat menyaksikan!

 

Sumber:

Pengajian SF & Bay Area

Pengajian MSSB

ICMI North America

youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *