LKII 2017 di San Francisco & Bay Area

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, berkat rahmat AllahSWT, LKII 2017 yang diadakan di San Francisco Bay Area telah berjalan dengan lancar. Bertema besar “Sholat: Kunci Kebahagiaan Dunia – Akhirat”, pembicara LKII 2017 yaitu Ustd. Prof. DR. M. Ali Aziz, M.Ag. telah memberikan siraman rohani yang sarat makna bagi kita semua, jamaah pengajian di San Francisco & Bay Area.

ICMI North America mengucapkan Terima Kasih kepada Bpk. Konjen Ardi Hermawan beserta Ibu Yulina Hermawan dan keluarga, segenap staff KJRI SF, Pengajian SF Bay Area, Pengajian MSSB, Pengajian North Bay, Pengajian East Bay, serta seluruh panitia & jamaah pengajian di San Francisco & Bay Area yang telah bekerja keras bersama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan LKII 2017. Jazakumullah khair.

ICMI North America juga mengucapkan Terima Kasih kepada pembicara LKII 2017, yaitu Ustd. Prof. DR. M. Ali Aziz, M.Ag., yang telah hadir, membagikan ilmu yang beliau miliki kepada kita semua. InshaaAllah menjadi ilmu yang bermanfaat bagi bekal di dunia & akhirat.

 

Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi Bapak & Ibu & kita semua beserta keluarga, memberikan balasan kebaikan yang berlipat ganda, serta mempererat tali silaturahmi kita. Aamiin aamiin Yaa Rabb.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *