Amal Soleh

Islam mengajarkan agar manusia terus-menerus melakukan amal soleh sepanjang hidupnya. Perbuatan apa sajakah yang masuk ke dalam kategori amal soleh, yang dicontohkan oleh Rasul SAW semasa hidupnya?

Video “Amal Soleh” berikut ini mengetengahkan perbuatan-perbuatan Rasul SAW yang dapat kita tiru dan laksanakan dalam keseharian hidup kita, baik dalam interaksi dengan sesama muslim maupun dengan penganut keyakinan yang berbeda.

Pembicara pada video ini adalah Ustd. DR. Soetrisno Hadi, yang mengetengahkan topik ini pada kunjungannya ke Amerika pada tahun 2015, dalam rangka acara tahunan ICMI North Amerika, yaitu Safari Ramadhan.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari video ini dan juga menerapkan amal soleh dalam kehidupan kita sehari-hari, sesuai dengan ajaran Islam, yang juga telah dicontohkan oleh Rasul SAW. Aamiin.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara serta pembuatan rekaman Safari Ramadhan ini, baik pihak KBRI, KJRI SF dan KJRI wilayah lainnya yang turut terlibat, Pengajian SF dan Bay Area, Pengajian MSSB, seluruh pengajian-pengajian komunitas dari berbagai wilayah, seluruh pengurus ICMI NA, serta seluruh pihak lainnya yang telah membantu dan tidak dapat kami sebutkan satu persatu di sini .

Bagi semua pengunjung website kami…Selamat menyaksikan!

 

 

Sumber:

ICMI North America

Pengajian San Francisco & Bay Area

youtube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *